Selasa, 06 Desember 2016

Dan Akhirnya Sebuah Cerita Hamil

Halo halo semua :)
Lama ga nulis karena males nulis, kabar terbaru dari kami berdua adalah... kita akan jadi orang tua tahun depan! Yey yey..

Hahaha, sekarang saya sedang hamil 5 bulan. Dan seperti cerita cerita hamil pada umumnya, kehamilan saya diawali dengan muntah, tepar, pusing, muntah, tepar dan muntah lagi. Di tiga bulan pertama nyaris ga bisa ngapa-ngapain karena lemes. Ini fase sedih banget, soalnya makanan yang biasanya rasanya enak tiba-tiba jadi ga enak, Martabak keju aja rasanya jadi ga enak.

Syukurlah begitu masuk bulan ke empat, keadaan membaik dan saya mulai bisa banyak makan. Yey yey. Hahahaha.

Hari perkiraan lahirnya adalah sekitar awal April 2017. Jadi bakal deket-deket lahirnya sama kayak mama atau Paskal

Nanti kalau ada waktu akan cerita detail masa kehamilan ini ya. Yang paling heboh sih milih dokter. Sampai sekarang udah ganti 4 dokter hahaha. Lalu soal rumah sakit juga.

Masa kehamilan ini meruapakan masa yang nerpengaruh besar buat saya karena artinya saya diberikan tanggung jawab oleh Tuhan untuk jadi manusia yang lebih baik karena saya akan jadi teladan buat anak saya. Agak deg-degan, takut ga bisa jadi orang tua yang baik. Harus bisa mengatur emosi. Ini sih bagian yang berat karena kan saya orangnya baperan banget.

Ditunggu yah cerita soal kehamilannya :) 

Tidak ada komentar:

Menulis Itu Penting, Git, Jadi Terus Menulis Ya...

 Postingan pertama di 2024, waktu begulir sangat cepat tiba-tiba sudah masuk penghujung April. Ada banyak yang ingin diceritakan, tapi terla...